Friday, October 13, 2017

Xiaomi Mi6 dengan RAM 4GB Segera Hadir?

Xiaomi Mi6 dengan RAM 4GB Segera Hadir?

Infoseputargadget - Xiaomi Mi6 dengan memori RAM 4GB kabarnya tak akan lama lagi akan diluncurkan. Informasi ini diperkuat dengan munculnya smartphone tersebut di situs TENAA China. Ini berarti ponsel Xiaomi Mi6 RAM 4GB akan segera hadir di negara asalnya. Harga Xiaomi Mi6 dengan RAM 4GB kabarnya sekitar $350 atau sekitar Rp 4,7 juta.


Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi6 mengusung layar sentuh berukuran 5,15 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 428 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi6 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Smartphone ini mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari pada sisi depan ponsel yang menyatu dengan tombol Home. Ponsel canggih Xiaomi Mi6 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.




Xiaomi Mi6 dengan RAM 4GB Segera Hadir?
Xiaomi Mi6 dengan RAM 4GB Segera Hadir?
Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi6 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi6 ini dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 12 megapiksel yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, 4-axis OIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Dual kamera pada Mi6 ini dapat digunakan untuk optical zoom dan portrait mode.

Kamera depan Xiaomi Mi6 ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 8 megapiksel yang didukung kemampuan autofokus untuk mengakomodasi foto selfie dan video call. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3350mAh yang didukung fast charging untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Tak hanya itu, ponsel canggih ini juga didukung kemampuan splash resistant atau tahan cipratan air.


Sumber : sidomi

No comments:

Post a Comment