Wednesday, October 4, 2017

Ini Penampakan Terbaru Nokia 9 Android

Ini Penampakan Terbaru Nokia 9 Android
Ini Penampakan Terbaru Nokia 9 Android
Infoseputargadget - Baru-baru ini muncul kembali bocoran desain render smartphone Nokia 9 Android. Berbeda dengan bocoran sebelumnya, kali ini smartphone flagship tersebut dibalut dengan casing berwarna glossy blue yang terlihat elegan. Bezel kanan dan kiri ponsel ini sangat tipis. Sekilas, Nokia 9 ini mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Smartphone canggih Nokia 9 mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau Full HD 1080 x 2160 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 554 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 5. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Performa yang ditawarkan oleh Nokia 9 ini mampu bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 4GB atau 6GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 540.




Ini Penampakan Terbaru Nokia 9 Android
Ini Penampakan Terbaru Nokia 9 Android
Smartphone Nokia 9 didukung memori internal atau ROM berkapasitas 64GB atau 128GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini. Vendor asal Finlandia kabarnya membekali Nokia 9 dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Seperti yang dilansir dari GizChina (03/10/2017), smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3090mAh didukung Quick Charge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel Nokia 9 ini didukung kemampuan tahan debu dan air dengan sertifikat IP68.

Kamera adalah salah satu keunggulan Nokia 9 mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan lensa Zeiss, sensor BSI 1.12um piksel, laser autofokus, phase-detectione autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) lengkap dengan dual-tone LED flash. HMD juga memperkuat Nokia 9 ini dengan kamera depan berkekuatan 13 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.


Sumber : sidomi

No comments:

Post a Comment