Saturday, September 23, 2017

Asus Zenfone 4 Sambangi Inggris

Asus Zenfone 4 Sambangi Inggris
Asus Zenfone 4 Sambangi Inggris
Infoseputargadget - Asus Zenfone 4 secara resmi telah diperkenalkan di Inggris dan membidik segmen premium. Smartphone ini akan tersedia melalui toko online terkemuka seperti Carphone Warehouse, Amazon, dan juga Asus Store. Harga Asus Zenfone 4 di negara ini cukup tinggi, yakni GBP 450 atau sekitar Rp 8 juta.

Ponsel pintar premium Asus Zenfone 4 mengandalkan dukungan layar sentuh berukuran 5,5 inci 2.5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci, dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat terbaru dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang menawan.

Kamera menjadi Asus Zenfone 4 menjadi fitur andalan ponsel ini karena produsen asal Taiwan ini membekalinya dengan dua buah kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel + 8 megapiksel dengan sensor Sony IMX362 CMOS didukung autofokus lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash. Asus Zenfone 4 diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.


Asus Zenfone 4 Sambangi Inggris
Asus Zenfone 4 Sambangi Inggris
Performa yang ditawarkan oleh Asus Zenfone 4 cukup menarik di kelasnya karena hanya mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 630 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 508.

Asus juga membekali smartphone Zenfone 4 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Asus Zenfone 4 dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Smartphone Zenfone 4 besutan Asus ini dibekali dengan baterai 3300mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Sumber : sidomi

No comments:

Post a Comment